Deposit




  • Penambahan Deposit
    Penambahan deposit dapat dilakukan baik secara tunai ke kantor PRIMAPULSA CENTER maupun transfer ke rekening kami setiap hari mulai jam 00.01 s.d 21.00 WIB atau pada saat jam kerja 07.30 s/d 21.00 WIB
  •  
  • Penambahan Deposit Tunai Via Bank
    Bagi yang tidak memiliki rekening Bank BNI, Mandiri, BCA, atau BRI penambahan deposit dapat dilakukan melalui setor tunai ke teller Bank BNI, Mandiri, BCA, atau BRI yang ditujukan pada rekening PRIMAPULSA CENTER
  •  
  • Deposit Via TIKET
    Khusus Deposit via Bank BRI, Mandiri atau BCA sebelum transfer harus ambil TIKET dahulu, caranya ketik TIKET.JUMLAH DEPOSIT.PIN
    Contoh= TIKET.200000.1234
    Tunggulah beberapa saat maka anda akan mendapatkan balasan seperti :
    Silahkan transfer Rp. 200.421 (Harus Sama) ke rekening BCA: 811-0411-244, BRI: 2192-01-000-953507, BNI: 0309-648-180, MANDIRI: 114-000-971-0131 a/n SEVEN PRI. Otomatis terinput dlm wkt 5 menit.
    Ingat, jumlah yang ditransfer harus sesuai dengan jumlah yang diminta dalam TIKET. Deposit akan otomatis masuk tanpa perlu konfirmasi.
    Bila lebih dari 30 menit Saldo belum masuk, silahkan komplain ke customer support agar segera di proses.
  •  
  • DEPOSIT MANUAL / Konfirmasi Deposit
    Jika Anda transfer tanpa tiket,
    silahkan transfer dengan nominal unik, contoh: Rp. 501.000 (Lima Ratus Satu Ribu Rupiah) ke rekening BCA, BNI, MANDIRI & BRI, maka setelah Anda melakukan transfer atau setoran tunai melalui teller, anda harus melakukan konfirmasi kepada kami melalui salah satu cara berikut:
  •  
  • Via Telepon, dengan menyebutkan : saya sudah melakukan Transfer Deposit Sebesar Rp. xxxx ke Rekening Bank BRI a/n SEVEN PRI Untuk ID Member PP00043 ke nomor 0725-7576113 / 085269011789.
  •  
  • Via SMS, ketik : CS.ID.BANK.JUMLAH ( Contoh: CS.PP00043.BRI.500000 ) dan Kirim ke SMS CENTER.